Selasa, 10 Juli 2012

PELANTIKAN PENGURUS HIMAGROTEK FAPERTAPET UIN SUSKA 2012/2013



Assalamualaikum wr.wb
HIDUP FAPERTAPET ! HIDUP PERTANIAN INDONESIA !
            Alhamdulillahirabbil alamin.. Tepat pada tanggal 23 Juni 2012 lalu, pengurus HIMAGROTEK (HIMPUNAN MAHASISWA AGROTEKNOLOGI) UIN SUSKA periode kepengurusan 2012/2013 telah resmi dilantik. Acara pelantikan ini diikuti juga oleh para pengurus dari HIMAPET ( HIMPUNAN MAHASISWA PETERNAKAN), dimana keduanya merupakan Himpunan Mahasiswa dari FAPERTAPET (FAKULTAS PERTANIAN DAN PETERNAKAN) UIN SUSKA RIAU .
              Pelaksanaan secara berbarengan ini bertujuan untuk menguatkan silaturrahmi keduanya. Karena dengan begitu dari masing-masing divisi himpunan akan saling mengenal dan bekerja sama demi terselenggaranya acara pelantikan ini.
            Acara berlangsung dari jam 08.00 sampai jam 11.00 WIB di gedung Al-Maidah FAPERTAPET. Dan alhamdulillah berjalan lancar dari awal hingga selesai. Oleh karena itu, ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh pihak yang telah  membantu terselenggaranya acara.
            Dikarenakan  Dekan FAPERTAPET yakni  Bpk Ir.Tantan R. Wiradarya M.Sc., masih berada diluar negeri (Amerika), maka pelantikan dua kepengurusan ini diwakilkan oleh Bpk Ahmad Taufiq A. S.P.,M.Sc.,(terima kasih ya pak kesediaannya untuk hadir dan melantik kami? :D).




            Acara di handle oleh MC sdri.Yunisa Oktiva ,
Dilanjutkan dengan pembacaan Al Quran oleh sdr.Asmar Pangidoan









(Subhanallah, pembacaan ayat sucinya, Sukses membuat para hadirin yang mendengarkan  merinding).



Laporan ketua acara oleh sdr. M.Khadafi




 Dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh Sdr. Alfian Destomo

Daaaaan yang paling ditunggu, yaitu pelantikan bupati dan wakil bupati beserta para divisinya
Nah Ini dia bupati dan wakil bupati HIMAGROTEK :D yakni (dari kiri) sdr. Zakaria dan sdr. Reki Asriwijaya 

Semoga menjadi pemimpin yang dapat membimbing dan menjadi suri tauladan untuk anggotanya ya, pak? Dan dapat menjalankan amanah yang telah diembankan.
Prosesi pembacaan ikrar pengurus. Dimana para pengurus disumpah dalam menjalankan tugasnya.( jadi siapa yang tidak menjalankan ikrarnya siap-siap kemakan sumpah deh, hhe)



Kata sambutan dari ketua HIMAGROTEK, Sdr. Zakaria
Singkat dan padat, itulah ciri khas penyampaian Bupati yang ramah ini. Beliau memberikan kata sambutan seputar pelantikan pengurus tahun ini serta meresmikan peluncuran Buletin HIMAGROTEK edisi pertama. (ehm ehm good job buat infokom ! terutama sdr. Rahmat Gagah Pribadi sebagai editor :D )
                 Nah para hadirin sedang membaca Buletin GEMA Himagrotek  edisi pertama  yang diberikan secara cuma-cuma..

Dan beberapa patah kata dari gubernur BEM FAPERTAPET, Sdr. Roky Rianzah



                       Selanjutnya kata sambutan dari Bpk. Ahmad Taufiq A. S.P.,M.Sc., ucapan selamat dan petuah-petuah tak lupa beliau sampaikan kepada para kader pengurus .Terima kasih pak J

Wah semangat sekali. Siapakah beliau? Beliau adalah sdr. Ade Putra Daulay, HMJ Demisioner BEM dari Agrotek.Dan berkesempatan memberi kata sambutan pada acara pelantikan.
Penyerahan kenang-kenangan dari kepengurusan HIMAGROTEK 2011 kepada Kepengurusan HIAGROTEK 2012 


            Demikian lah rentetan acara pelantikan, dan seusai acara seperti biasa....hhe
(dari sebelah kiri ke kanan) Olivia Novita Sari(divisi Pemberdayaan Wanita), Dian Maya Sari (Sekretaris II), Heryana Puspita (Sekretaris divisi Infokom),
Febriana Artika Sari (Bendahara II) , Wulandari Sartika P. (ketua divisi Pemberdayaan Wanita), Anggia Fransiska (Bendahara I), Febria Siska Dewi (Sekretaris I)
Semoga seluruh pengurus HIMAGROTEK dapat menjalankan amanah yang telah di emban dan dapat memajukan FAPERTAPET, seperti yang dikatakan Bapak Dekan, Man Power to Serve world eith knowledge and Disnity ..Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar